Jumat, 28 September 2012

Grade "A" Maheso Lajer Udanmas Tiban Sepuh.:

GRADE "A" DI MAHARKAN :

DAPUR KERIS : MAHESO LAJER.
LUK : LUK LURUS.
TANGGUH : PAJAJARAN.
PAMOR : TRI WARNO WOS WUTAH MUBYAR / UDANMAS TIBAN / BAWANG SEBUNGKUL.
WARANGKA : LADRANG SOLO KAYU JATI GEMBOL (WARANGKA BARU).
PENDOK = BUNTON KUNINGAN.
MENDHAK LAPIS.
DEDER = KAYU KEMUNING.

FILOSOFI :



Keterangan Dapur : Keris dhapur kebo/mahesa lajer (Kerbau Jantan), tergolong salah satu dapur keris yang sangat populer, sebagian pecinta keris percaya bahwa dhapur mahesa lajer mempunyai filosofi yang sangat baik. Dhapur keris ini akrab dihubungkan dengan pertanian atau seseorang yang erat hubunganya dengan kekuasaan. Pada jaman dahulu kala dhapur mahesa lajer juga dimiliki oleh "pengareh praja" semisal lurah, wedana, bupati atau bahkan raja sekalipun, salah satunya adalah pusaka keraton Yogyakarta yang berwujud keris berdapur Maheso Lajer yaitu KK Mahesa Nular.
Keterangan Pamor Udanmas Tiban ini banyak dicari orang, terutama pedagang dan pengusaha. Bentuknya merupakan pusaran atau gelang-gelang berlapis, paling sedikit ada tiga lapisan. Letaknya ada yang beraturan dan ada yang berserakan. Pamor ini sering pula berkombinasi dengan Wos Wutah atau Tunggak Semi. Manfaatnya untuk mencari rejeki dan tidak pemilih.


SUDAH TERMAHAR...........

MINAT HUB : Hp. 089636544122 




UNTUK MENJAGA KREDIBILITAS MAKA SELURUH PUSAKA YANG DI TAWARKAN DI SINI ADALAH MILIK PRIBADI, BUKAN BARANG ORANG LAIN, BARANG CURIAN ATAU SESUATU BENDA YANG MELANGGAR HUKUM. KAMI BERIKAN GARANSI PENUH UANG KEMBALI APABILA BARANG YANG ANDA TERIMA TIDAK SESUAI DENGAN GAMBAR YANG SUDAH DI BERIKAN. HARAP TELITI SEBELUM MEMBELI... Email : nsosro@yahoo.com Menjaga Amanat Kepercayaan anda merupakan Jalan Rejeki Bagi saya. Pengiriman paket via TIKI/JNE/POS. Pembayaran dilakukan melalui transfer Bank BCA/Muamalat atau Wesel Instan atau ketemu langsung. NB; SAYA HANYA MENJUAL KERISNYA SAJA,ADAPUN ISI ENERGI ATAU KEKUATAN ALAM YG TERKANDUNG DIDALAMNYA ADALAH SEBAGAI HADIAH DARI TUHAN. Lihat Selengkapnya Oleh : Nogo Sosro SabukInten.